(62-21) 27873343 |   belajar@learninghub.id

Kelas Online PKPA Ramah Kuota Internet Kembali Dibuka di 2021

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) adalah tahapan penting sebelum seorang Sarjana Hukum Menjadi Advokat. ICJR Learning Hub kembali dipercaya menjadi penyelenggara PKPA yang diadakan oleh DPN PERADI bekerja sama dengan Universitas Islam As-Syafi’iyyah.

Sejak Oktober 2018, ICJR Learning Hub telah berhasil menyelenggarakan 7 angkatan PKPA. Dan kali ini, ICJR Learning Hub membuka pendaftaran PKPA untuk Angkatan ke – 8. Metode penyelenggaraan PKPA tetap sama yaitu dilakukan melalui kelas online yang diselenggarakan pada Setiap Sabtu dan Minggu mulai 3 April 2021 – 24 April 2021.

Biaya PKPA Online yang diselenggarakan oleh ICJR Learning Hub juga cukup terjangkau. Normalnya biaya PKPA adalah Rp. 5.000.000 dan biaya pendaftaran Rp. 500.000. Dikarenakan masih situasi pandemi dan juga penyelenggaraan dilakukan secara online, maka biaya PKPA hanya dikenakan Rp. 4.000.000 dan biaya pendaftaran Rp. 500.000

Kelas Online PKPA yang diselenggarakan oleh ICJR Learning Hub ini menawarkan berbagai kemudahan. Kemudahan dalam cara pembayaran dan juga ramah kuota internet. Pembayaran biaya PKPA Online dapat dilakukan melalui transfer bank, Dana, Ovo, dan juga menggunakan Kartu Kredit.  Selain itu seluruh materi PKPA disediakan secara digital.

Dedy Dewantoro, Chief of Operational & Strategic Partnership, menyatakan bahwa ICJR Learning Hub memiliki komitmen tinggi untuk menjaga kualitas penyelenggaraan PKPA dan dengan biaya yang masih terjangkau oleh semua kalangan. Ia juga menambahkan agar peserta PKPA dapat menyediakan kuota internet sebanyak 25 GB untuk 7 hari PKPA. Semua ini dilakukan agar para peserta PKPA dapat mengikuti kelas dengan nyaman dan menerima ilmu yang disampaikan oleh para pengajar secara maksimal.

PKPA ICJR Learning Hub selalu menghadirkan pengajar-pengajar yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi yang telah memiliki banyak pengalaman dibidangnya. Selain berdasarkan teori, para pengajar PKPA ICJR Learning Hub juga berbagi pengalaman yang telah mereka lalui selama menjadi advokat di Indonesia.

Tidak hanya akan mendapatkan ilmu dari pengajar yang berpengalaman, para peserta PKPA ICJR Learning Hub juga akan mendapatkan diskon 100% ke Simulasi Ujian Profesi Advokat yang bisa diakses melalui https://learninghub.id/product/simulasi-ujian-profesi-advokat/

Untuk informasi & pendaftaran, silahkan kunjungi http://pkpajakarta.com atau hubungi kami melalui email di belajar@learninghub.id atau Whatsapp di 088210117027

 

0 responses on "Kelas Online PKPA Ramah Kuota Internet Kembali Dibuka di 2021"

Leave a Message

© 2019 ALL RIGHTS RESERVED.

Setup Menus in Admin Panel

seers cmp badge