(62-21) 27873343 |   belajar@learninghub.id

ICJR Learning Hub Membuka Pendaftaran PKPA Online Angkatan IX

Siapa sih para Sarjana Hukum yang nggak tertarik jadi Advokat? Profesi Advokat pada saat ini menjadi dambaan utama bagi para Sarjana Hukum. Salah satu alasannya adalah Advokat adalah salah satu profesi di bidang hukum dengan gaji paling tinggi di banding profesi hukum lainnya. Tapi tentu saja ini hanya berlaku jika anda bekerja di daerah bisnis dan bekerja di firma hukum raksasa.

Meski demikian, ada alasan lain kenapa seseorang menjadi advokat, misalnya alasan Cornelia Agatha yang ingin melindungi anak – anak dari kekerasan membuatnya menempuh karir sebagai Advokat.

Maka sudah menjadi lazim jika jumlah advokat terus meningkat dari tahun ke tahun. Meski meningkat cukup baik, tapi idealnya jumlah advokat Indonesia harusnya mencapai sekitar 1.750.000 advokat.

Untuk menjadi Advokat tentu tidak mudah. Ada berbagai tahapan yang harus dilalui oleh seorang bakal calon Advokat, salah satunya adalah mengikuti Pendidikan Khusus Profesi Advokat atau lebih dikenal sebagai PKPA.

ICJR Learning Hub kali ini membuka kembali pendaftaran untuk mengikuti PKPA. Program ini akan berlangsung setiap sabtu dan minggu mulai 24 Juli 2021 hingga 14 Agustus 2021 atau 7 kali pertemuan. Menurut Dedy Dewantoro, Chief of Operation & Strategic Partnership NgertiHukumID, setiap peserta PKPA akan dibekali dengan materi yang telah terstandarisasi dan mengikuti kebutuhan hukum terkini.

“Materi yang diajarkan dalam PKPA telah terstandarisasi resmi dari PERADI dan pelaksanaan PKPA juga diawasi oleh Bidang PKPA dari DPN PERADI” ungkapnya.

Selain materi yang telah terstandarisasi secara resmi, Dedy menyatakan bahwa pihaknya juga mempromosikan pengetahuan baru yang sangat menjadi kebutuhan pada saat ini yaitu materi mengenai bisnis dan hak asasi manusia.

Materi Bisnis dan Hak Asasi Manusia ini merupakan materi unggulan dalam program kelas PKPA di ICJR Learning Hub karena pada saat ini PBB telah mengeluarkan United Nations Guiding Principles on Business and Human Rights (UNGPs). Pedoman ini, menurut Dedy memiliki implikasi terhadap profesi Advokat, sampai – sampai International Bar Association (IBA) menerbitkan IBA Practical Guide on Business and Human Rights for Business Lawyers yang disahkan berdasarkan Resolusi Dewan IBA pada 28 Mei 2016.

Tersedia Program Cicilan PKPA Tanpa Syarat dan Ketentuan Berlaku

Untuk biaya sendiri Dedy menjelaskan bahwa biaya mengikuti kelas PKPA masih sama yaitu IDR 4.000.000 ditambah biaya pendaftaran IDR 500.000. Ia juga menerangkan, pihaknya membuka program cicilan tanpa syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk mencari informasi lanjutan dan melakukan pendaftaran bisa mengunjungi website http://pkpajakarta.com

Atau bisa juga langsung mendaftar melalui 2 link dibawah ini

Pembayaran Lunas

Pembayaran Cicilan

0 responses on "ICJR Learning Hub Membuka Pendaftaran PKPA Online Angkatan IX"

Leave a Message

© 2019 ALL RIGHTS RESERVED.

Setup Menus in Admin Panel

seers cmp badge