(62-21) 27873343 |   belajar@learninghub.id

ICJR Learning Hub Adakan PKPA Angkatan PSBB, Pastikan Tetap Paling Terjangkau

Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang diselenggarakan oleh PERADI bekerja sama dengan Universitas Wiraswasta Indonesia dan Institute for Criminal Justice Reform telah beberapa digelar oleh ICJR Learning Hub. Penyelenggaraan PKPA sebelum pandemi Covid 19 telah dilakukan pada 18 Januari 2020.

Memasuki masa pandemi Covid-19, penyelenggaraan PKPA dilakukan dengan menaati aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang telah diterapkan oleh beberapa pemerintah daerah setempat. Karena itu, kali ini ICJR Learning Hub menyelenggarakan PKPA dengan menggunakan teknologi webinar.

Meski menggunakan teknologi webinar, namun peserta PKPA tetap wajib untuk menghadiri selurus sesi PKPA. Berdasarkan ketentuan PERADI, maka peserta PKPA baru dinyatakan lulus apabila telah menghadiri 80% dari seluruh sesi yang diwajibkan dalam PKPA.

Dedy Dewantoro, Chief Marketing and Community Partnership, mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen kuat untuk tetap menyelenggarakan PKPA dengan standar terbaik dengan menghadirkan para pengajar yang berkompeten.

“Melalui PKPA Angkatan PSBB, maka penyelenggaraan PKPA dan para peserta PKPA pada periode ini akan diingat sebagai penyelenggaraan PKPA yang menaati aturan #JagaJarak dan mendukung program pemerintah untuk #DiamsajadiRumah” tegasnya.

Dedy sendiri berharap agar peserta PKPA diharapkan memiliki kuota data antara 30 GB s/d 50 GB. Ini memastikan, peserta PKPA tidak berulang kali harus mengisi ulang kuota untuk menghadiri PKPA secara daring. Meski diadakan secara daring, Ia menjamin bahwa standar penyelenggaraan PKPA tidak akan diturunkan.

Dedy Dewantoro juga menyatakan jika ICJR Learning Hub memiliki program harga khusus dan program cicilan untuk calon perserta PKPA. Kedua program di PKPA ini pada dasarnya untuk membantu para calon advokat di masa pandemi Covid 19 ini. Selain itu, Dedy juga mengingatkan bahwa peserta PKPA PSBB ini dapat mengikuti simulasi Ujian Profesi Advokat secara gratis.

0 responses on "ICJR Learning Hub Adakan PKPA Angkatan PSBB, Pastikan Tetap Paling Terjangkau"

Leave a Message

© 2019 All rights reserved.

Setup Menus in Admin Panel